Keunikan Goji Berry

Apa yang membuat Himalayan Goji Juice sangat unik?

Karena mengandung 4 Polisakarida Bioaktif ekslusif, yang tidak ditemukan ditumbuhan manapun diseluruh dunia.

Polisakarida Bioaktif / LBPs (Lycium barbarum polysaccharides), juga dikenal sebagai Proteoglycans, adalah kelompok dari karbohidrat kompleks yang berikatan dengan protein.

Beberapa tanaman memproduksi zat ini sebagai mekanisme pertahanan yang teramat efektif terhadap serangan virus, bakteri, jamur, parasit, mutasi sel, polutan beracun dan radikal bebas dalam lingkungan.

Ada 4 Polisakarida Unik yang terdapat pada Himalayan Goji Juice dan masing-masing memiliki efek yang berbeda terhadap sistem imunitas, pertumbuhan sel dan fungsi tubuh lainnya. Inilah yang membuat Himalayan Goji Juice sangat bermanfaat. Himalayan Goji Jus menjadi pusat kendali dari Sumber daya ketahanan tubuh yang digunakan untuk mencegah, melawan, dan mengalahkan setiap penyakit.

Karena kesibukan dan gaya hidup, kita sering merasa tertekan juga makan tidak teratur dan benar. Akibatnya secara umum darah kita bersifat asam (acidic), yang bisa menyebabkan rasa gelisah, lelah, lesu, tidak bersemangat, dan mudah tersinggung.

Dalam tubuh yang bersifat asam, penyakit dan radikal bebas dapat hidup, mutasi sel terjadi, dan sel-sel tubuh kita mengelompok bersama untuk melindungi dirinya.

Dalam tubuh yang bersifat basa (alkaline), radikal bebas dan penyakit dinetralkan lebih efektif sehingga sulit untuk bertahan hidup.

Para peneliti dan dokter dunia mengatakan bahwa meminum Himalayan Goji Jus adalah cara tercepat untuk
menyeimbangkan kadar asam (pH) dan basa (Alakalise) dalam tubuh kita. Sifat basa (Alkalinitas) diketahui sebagai kunci untuk kesehatan secara menyeluruh.

Master Molecules

%d bloggers like this: