Penelitian Efek Minum Goji Juice oleh Dr. Marcial Vega

goji-jusDr. Marcial-Vega telah menguji “sebelum” dan “sesudah” atas bermacam-macam blood treatment selama bertahun-tahun pada ribuan pasien. Beliau juga memikirkan sistem revolusioner dalam mempelajari “live” blood, menggunakan mikroskop dan kamera untuk merekam hasilnya. Gambar-gambar berikut adalah slide contoh darah manusia, hasil penelitian Dr. Marcial-Vega dan hasil observasinya terhadap dampak yang menakjubkan dari goji terhadap darah pasien selama periode tujuh hari.


day0Darah yang terlalu asam

Ini adalah darah dari salah satu pasien saya sebelum meminum jus goji. Letaknya saling terikat seperti susunan koin, mereka adalah sel darah merah, dan seharusnya tidak seperti itu. Mereka seharusnya terpisah satu sama lain, bentuknya bagus dan bulat, terapung di sekitar darah yang mengangkut oksigen, yang mana tidak terlihat disini. Darah ini dalam keadaan asam. Jadi, pada darah ini, mereka mencoba melindungi diri dan tidak ada yang mampu mengangkut oksigen. Titik-titik hitam pada latar belakang adalah bakteri dalam darah. Pada orang ini, jumlah bakterinya diatas normal. Titik-titik hitam di latar belakang adalah kolesterol, kepingan yang akan menyumbat pembuluh-pembuluh darah kecil.

Perkembangan setelah beberapa jam setelah meminum Jus Goji24hour

Inilah yang terjadi setelah 24 – 36 jam setelah pasien yang sama meminum jus goji. Sel-selnya mulai terpisah, ini artinya darah mulai berubah menjadi alkali (basa). Oksigen dapat terangkut dengan lebih baik. Bakteri yang terapung pada latar belakang masih ada disana, tetapi telah terjadi perkembangan. Sel darah putih di tengah-tengah mulai merapat dan bentuknya mulai melebar. Sel darah putih mulai bergerak diantara sel-sel darah merah untuk memakan bakteri, kepingan kolesterol dan mengenali apa yang boleh dan tidak boleh berada disana.

A Week LaterSatu minggu kemudian

Dan setelah tujuh hari mengkonsumsi goji; Lihatlah sel-sel tersebut. Hanya ada sedikit anemia — hanya sedikit di sebelah kanan bawah. Tetapi sebagian besar sel memiliki cukup kandungan hemoglobin. Gambar ini memperlihatkan, bagaimana Jus Goji berpengaruh kuat membuat darah menjadi alkali (basa). Tidak hanya itu saja, sel darah putih juga terlihat sehat, terlihat begitu dekat dengan sel darah merah dan mengenali sel-sel darah merah sebagai bagian dari mereka sendiri dan tidak menyerang mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: