Mengapa Pria Menikah Lebih Sexy?

Helai-helai uban hanya membuatnya lebih sexy lagi!

Tingkah laku para selebriti yang melakukan perlingkuhan, dan tanpa malu-malu mengakui ke media massa, atau film-film seperti Desperate Housewives atau Lipstick Jungle

yang diramaikan dengan adegan perselingkuhan, membuat nilai-nilai moral dan sosial mulai bergeser. Penonton mulai menganggap selingkuh adalah hal yang biasa terjadi dalam kehidupan berumahtangga. Apakah selingkuh dilakukan antara pria dan wanita yang sama-sama masih dalam ikatan perkawinan, atau salah satu menikah.

Wanita lajang pun mulai mengincar pria-pria yang sudah pernah menikah (duda), atau masih menikah. Hal ini dipengaruhi oleh banyak hal. Pertama, populasi wanita memang jauh lebih tinggi daripada pria, sehingga pria-pria baik ternyata sudah menikah. Yang kedua, wanita lajang yang sudah matang tentunya mencari pria yang seusia (dan lagi-lagi, sudah menikah). Ketiga, dan yang menjadi alasan sebenarnya wanita matang yang masih lajang, pria menikah memang lebih sexy. Bandingkan saja, misalnya, Hugh Jackman dengan Zac Efron. Mana yang Anda pilih?

Bagi Anda yang menganggap pria menikah justru terkesan tua atau membosankan, coba simak apa alasan wanita lajang memilih duda atau pria menikah sebagai kekasih.

1. Duda, atau pria yang sudah menikah akan tampak lebih berpengalaman, entah dalam wawasannya, entah mengenai caranya memperlakukan wanita, atau caranya bergaul dengan anak-anak yang lebih hangat.

2. Pria menikah lebih banyak memuji Anda apa adanya, dan tidak menuntut Anda untuk melakukan hal-hal yang tidak Anda sukai seperti berdiet, atau memutihkan badan.

3. Pria menikah yang jatuh cinta pada Anda namun bersikap hati-hati agar tidak terpancing untuk membuat kesalahan, justru membuat Anda lebih mengagumi sikapnya. Namun di pihak lain, ya, Anda memang kecewa karena tak bisa memilikinya.

4. Pria menikah lebih pintar berbicara, tanpa terkesan menggombal. Anda pun dibuat lebih percaya kepadanya karena menganggap ia sudah berpengalaman.

5. Karena sudah mapan, pria menikah juga terlihat lebih mampu merawat dirinya, mampu memilih pakaian yang berkualitas, sehingga secara keseluruhan membuatnya tampak elegan.

6. Duda atau pria menikah juga lebih suka membawa Anda berkencan di tempat-tempat fine dining yang tenang dan lebih personal. Kencan ke restoran cepat saji hanya membuat Anda harus berebut kursi dengan anak sekolah.

7. Karena sudah terikat, pria menikah menjadi lebih sulit didapatkan. Ini menjadi tantangan bagi wanita, dan membuat hubungan itu lebih mendebarkan. “Hubungan terlarang dihiasi dengan hasrat, ketegangan, dan excitement. Pria menikah hanya kadang-kadang saja bisa menemui Anda; istrinya mungkin sudah bosan melihatnya, namun Anda tak pernah tahu kapan ia bisa mencuri waktu untuk bersama Anda. Sedangkan Anda tak sabar untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama,” ujar Terry MacDonald, penulis buku How to Attract and Marry the Man of Your Dreams.

8. Anda senang karena dapat menunjukkan rasa sayang pada pria menikah, yang umumnya sudah lama tak merasakan jatuh cinta lagi. Ia sudah lupa bagaimana rasanya dicintai dan disayangi, dan Andalah yang kini memberikannya. Hal ini akan membuatnya memperlakukan Anda dengan lebih mesra.

9. Pria menikah tak akan memperlihatkan kekurangannya, seperti apakah ia jarang mengganti kaus kakinya, apakah ia mengorok, dan hal-hal lain yang hanya akan dihadapi istrinya. Jangan kaget, ini salah satu penyebab wanita lajang enggan menikah.

10. Helai-helai uban yang mulai menyemak di rambut atau kumis hanya membuatnya lebih hot lagi! 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: