FAQ

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Tanya: Apakah GoChi™ dan jus Himalayan Goji® hanya terbuat dari buah Goji dari Pegunungan Himalaya?

Jawab: Walaupun tumbuh secara liar, buah Goji tidak ditanam di Pegunungan Himalaya dalam jumlah yang cukup untuk mensuplai proses produksi dengan skala besar. Buah Goji yang dipakai dalam Himalayan Goji Jus diseleksi dari sumber-sumber utama produser buah Goji dipenjuru Asia.Freelife hanya menggunakan buah Goji yang memenuhi persyaratan ketat kadar Lycium barbarum polysaccharides (LBP) melalui proses Spectral Signature®.

Tanya: Apakah supply buah Goji dapat mengikuti pertumbuhan bisnis Freelife?

Jawab: Freelife telah mengadakan kontrak untuk menjamin suplai buah Goji kualitas tinggi untuk mengakomodasi pertumbuhan bisnis Freelife, dan Freelife senantiasa memperluas program sertifikasi bagi grower untuk memastikan adanya suplai buah Goji yang dapat memenuhi persyaratan ketat proses Spectral Signature®.

Tanya: Apakah yang menjadikan GoChi dan jus Himalayan Goji unik dan special ?

Jawab: Goji adalah satu-satunya tumbuhan yang mengandung “complex glyconutrient” yang disebut Lycium barbarum polysaccharides (LBP) – Molekul Utama (Master Molecules) yang sangat penting dalam sistim pertahanan tubuh. Kualitas LBP bervariasi tergantung lokasi dan kondisi masa tanam regional dan dari tahun ke tahun. Freelife adalah satu-satunya perusahaan yang mengembangkan proses Spectral Signature LBP untuk standardisasi kualitas jus Goji, untuk memastikan pemakai GoChi dan jus Himalayan Goji selalu mendapatkan jumlah dan mutu LBP yang sama dalam setiap gelas. Berbada dari jus lain yang ada dipasaran, Frelife tidak menggunakan gula, pewarna makanan, pemanis dan rasa artifisial dalam GoChi dan jus Himalayan Goji. GoChi, yang juga bebas bahan pengawet, adalah produk jus buah Goji yang pertama di dunia menjalani studi klinis.

Tanya: Berapakah dosis harian untuk pemakai GoChi dan jus Himalayan Goji?

Jawab: Untuk mendapatkan manfaat optimum, rekomendasi dari studi klinis terbaru adalah 120 ml perhari untuk merasakan 19 kategori utama kesehatan dalam jangka waktu 14 hari sampingan dari meminum Gochi maupun jus Himalayan Goji selain tendensi untuk lebih banyak tersenyum!

Tanya: Kapan pemakai GoChi dan jus Himalayan Goji dapat melihat hasil

Jawab: Tergantung pada kebutuhan nutrisi dalam tubuh pemakai, manfaat GoChi dan jus Himalayan Goji diterima dalam jangka waktu yang bervariasi.

Tanya: Bagaimanakah Freelife menjaga kualitas GoChi dan jus Himalayan Goji?

Jawab: Produk Freelife dari buah Goji, diproduksi melalui proses Good Manufacturing Practices (GMP) yang ketat, sistim ‘Total Quality’ yang memenuhi atau bahkan melebihi persyaratan setiap negara dimana Freelife melakukan bisnis. Jus dari Freelife diuji dalam setiap tahap pemrosesan untuk menjamin setiap botol mengandung “full potency” dan memiliki Spectral Signature dari Lycium barbarum polysaccharides (LBP) seakurat mungkin.

Tanya: Apakah perbedaan antara jus dari Freelife (Gochi dan jus Himalayan Goji) dan jus lain yang ada di pasaran?

Jawab: GoChi adalah satu-satunya produk dari buah Goji yang didukung dengan studi/uji klinis yang mendemonstrasikan ke-efektifannya. Selain itu jus dari Freelife dibuat secara exclusif dari buah Goji dengan mutu Ultra-Premium dimana proses seleksinya menggunakan proses Spectral Signature. Proses ini menciptakan produk yang lebih bersih, segar, dan menambah aroma tanpa mengurangi ke-efektifan kandungan LBP-nya.

Tanya: Apakah GoChi dan Himalayan Goji Juice organik?

Jawab: Walaupun tanpa sertifikat organik, keduanya diproduksi dengan memberikan perhatian dan rasa tanggung-jawab yang sangat tinggi terhadap keutuhan ekologi dan lingkungan hidup. Kedua produk dijamin dengan sertifikat untuk bebas segala residu dari herbisida dan pestisida. GoChi juga bebas bahan pengawet dan dijamin dengan sertifikasi kosher dan halal.

Tanya: Mengapa Freelife tidak mempromosikan kandungan vitamin dan 18 asam amino dari produk buah Goji?

Jawab: GoChi dan Himalayan Goji Juice masuk dalam kategori makanan fungsional hasil teknologi tinggi, yang didesain secara khusus untuk memberikan secara konsisten kemanjuran dan LBP. Berkat kemajuan dalam teknologi pemrosesan, GoChi memberikan LBP 30% lebih tinggi daripada jus Himalayan Goji.

Tanya: Apakah GoChi dan jus Himalayan Goji mengandung bahan pengawet?

Jawab: Berkat kemajuan dalam teknologi pemrosesan, GoChi bebas bahan pengawet. Jus Himalayan Goji mengandung lebih kecil dari 1% sodium benzoate dan potassium sorbate.

Tanya: Mengapa jus buah lain ditambahkan dalam GoChi dan jus Himalayan Goji?

Jawab: Dalam ramuan Freelife terdapat sejumlah kecil jus dari buah lain untuk menciptakan keseragaman, dan memaksimalkan aroma dari buah Goji.

Tanya: Setelah botol dibuka, berapa lama GoChi dan jus Himalayan Goji layak pakai.

Jawab: Freelife menganjurkan pemakai untuk mengkonsumsi  dalam jangka 30 hari setelah botol dibuka. Seperti layaknya produk buah-buahan segar, setelah botol dibuka, kedua produk buah Goji dari Freelife tidak boleh berada diluar lemari es (unrefrigerated) lebih dari 2 (dua) jam.

Tanya: Apakah anak-anak boleh meminum GoChi dan jus Himalayan Goji?

Jawab: Tentu saja! Keduanya adalah minuman yang enak dan sehat bagi seluruh anggota keluarga!

Untuk penjelasan lebih lanjut dan pertanyaan lain yang tidak terjawab dalam halaman ini silahkan hubungi kami di :

0818-0805-0980

%d bloggers like this: