TESTIMONI

Untuk Testimoni yang lengkap, silahkan kunjungi http://www.gojihealthstories.com/

DIABETES

Karena Diabetes, kedua ginjal saya mulai terkena efeknya. Setelah saya minum jus goji hanya 2 bulan, dua tes darah terakhir saya menunjukkan bahwa fungsi ginjal saya normal.

(Gayle L – Marshal, Minn)

Pada tahun 1994 saya didiagnosa terkena diabetes tipe 2. Pada tahun 1998 saya menjadi buta karena angka diabetes yang tinggi (400 s/d 500) setiap harinya. Tetapi setelah 10 hari minum jus goji, angkanya turun seperti orang normal (80 s/d 120) dan mata saya juga menjadi jelas.

(Linda J – Jackson, Tenn)

Saya mendapatkan 14 obat-obatan dan tidak mengantisipasi kualitas hidup saya akan membaik. Angka gula darah saya bergerak ke 280-an, paling rendah kira-kira 250. Setelah hari ke-10 saya minum jus goji, gula darah saya 118, dan itu tidak sedang puasa dan juga tanpa 14 obat-obatan yang biasa saya minum. Saya orang yang menganut ‘goji untuk hidup’. Saya tidak dapat membayangkan ‘tanpa goji’ dalam rutinitas keseharian saya.

(Max V – Queen Creek, Ariz)

ALERGI

Seluruh keluarga saya minum jus yang luar biasa ini karena anak laki2 saya, 8 tahun, mempunyai asma dan alergi. Saya ketagihan seumur hidup.

(Matthew S – Destrehan, LA)

JANTUNG

Saya dalam pengobatan karena kolesterol tinggi. Setelah minum jus goji selama setahun, saya melakukan pemeriksaan. Kolesterol saya turun dari 285 (dengan obat-obatan) menjadi 200 (tanpa obat-obatan). Saya akan melakukan pemeriksaan lagi, dan segala sesuatunya menjadi luar biasa dengan saya.

(Howard W – Lubbock, Texas)

Saya dalam pengobatan untuk sisa hidup saya. Saya mulai minum jus goji 6 minggu lalu. Selama 3 minggu saya memutuskan untuk tidak minum obat-obatan untuk melihat bagaimana rasanya. Ya, saya tidak minum obat-obatan, merasa sangat baik dan berenergi.

(Joseph P. – Camden, Conn)

Saya bekerja di pemakaman sebagai karyawan kota. Pekerjaan saya sangat stress, jadi saya biasanya cek tekanan darah. Setelah 3 bulan minum jus goji, saya melihat tekanan darah saya turun 10 poin.

(Ken L – Lombard, Calif)

RADANG SENDI & FIBROMYALGIA

Selama 15 tahun saya sangat sakit dan muntah karena sakit migrain, atau saya sakit dan muntah karena efek samping obat-obatan. Apoteker saya merekomendasikan goji dan saya sudah minum selama 3 bulan. Pada bulan Desember saya hanya terkena 1 migrain. Saya harap anda mengerti senangnya terkena hanya 1 migrain setelah terkena 5 – 15 migrain dalam sebulan selama bertahun-tahun.

(Ellen M – El Paso, Texas)

Saya berada dalam bisnis penutup lantai kira-kira 25 tahun dan saya merusak kedua lutut, bahu kanan dan punggung bawah saya. Dalam 2 minggu minum jus goji setiap hari, sakit dikedua lutut saya berkurang. Sekarang sudah lebih 5 bulan, saya sudah mengerjakan ribuan meter penutup lantai dan tidak mengalami sakit pada kedua lutut, bahu kanan dan punggung bawah saya. Saya bekerja selama 15 – 20 jam lagi setiap harinya, seperti yang saya lakukan 20 tahun lalu. Saya akan minum jus goji selama hidup saya.

(Allan F – Atlanta, Ga)

Saya didiagnosa terkena fibromyalgia pada tahun 2000. Pada bulan Maret 2001 saya cacat total. Saya sangat lelah tidak bisa makan. Saya minum banyak obat, susah tidur dan saya tidak bisa berfungsi. Saya mulai minum jus goji pada bulan November 2003, dan pada bulan Januari 2004 saya bangun dan berfikir, “Wow! Saya merasa saya dapat bangun!’ Saya tidak pernah merasakan ini dalam 4 tahun. Saya sekarang tidak minum obat-obatan. Saya mendapatkan kehidupan saya kembali”.

(Pauline C – Morrisville, N.C.)

SISTEM KEKEBALAN TUBUH

Saya didiagnosa terkena sindrom kelelahan kronis 15 tahun lalu. Saya ditest positif Epstein-Barr, virus yang biasa dihubungkan dengan kekacauan kekebalan tubuh. Dokter saya tidak dapat berbuat banyak karena hal ini tidak ada obatnya. Sejak hari pertama saya minum jus goji, saya lebih berenergi dan bertenaga dari biasanya setelah bertahun-tahun. Susah tidur malam tidak menjadi problem lagi. Sekarang saya minum jus goji pada pagi dan malam hari. Tidak hanya saya tetap berenergi, alergi sayapun berangsur-angsur berkurang.

(Donna G – St. Augustine, Fla)

Saya menderita infeksi sinus berat selama bertahun-tahun dan saya tidak mengalami problem sinus sejak saya mulai minum jus goji. Juga, sakit sendi di tangan saya hilang.

(Robert B – Abingdon, Va)

Kakak perempuan saya didiagnosa terkena penyakit Crohn’s dan radang usus besar. Dia sudah sakit selama 13 tahun. Makanan yang biasa kita makan tanpa beban, bagi dia tidak dapat dimakannya tanpa sakit. Dia mengalami perubahan 180 derajat sejak mulai minum jus goji. Dia dapat makan apapun sekarang tanpa sakit sama sekali.

(Wendy H – Alberta, Canada)

CANCER

Pada musim semi dan panas 2004, Douglas Clark dioperasi leher untuk menghilangkan tumor kanker squamous-cell, yang diikuti dengan radiasi dan kemoterapi.

Pada bulan Agustus saya sangat lemah, saya tidak dapat menelan banyak makanan atau minuman, dan mendapatkan nutrisi dari selang yang dimasukkan kedalam perut saya. Pada saat itu teman saya bercerita tentang jus goji. Saya sangat skeptis dan tidak pada mood yang baik. Saya menanyakan pertanyaan yang sulit dan memutuskan untuk mencobanya. Setelah 1 bulan, saya datang untuk cek-up ke terapi bicara yang sudah bekerja dengan saya untuk memperbaiki bicara saya setelah operasi. Ketika saya berjalan ke kantornya, dia tercengang. Saya terlihat sangat baik dengan banyak warna dimuka saya dan dapat makan dari mulut (selang telah dicabut). Juga, saya tidak lagi butuh tidur siang yang panjang. Kemudian setelah 30 hari, saya bertemu onkologis saya untuk cek darah. Ketika dia melihat hasil tes, dia berkata “Apa yang terjadi dengan darahmu?” Jantung saya rasanya mau copot. Saya berasumsi saya jatuh sakit lagi. Ternyata kebalikannya, darah saya telah sangat membaik. Itulah hari dimana saya benar-benar yakin bahwa jus goji adalah segalanya seperti yang dikatakan teman saya.

Dr. Carlos Orozco, M.S., Ph.D., dan praktisi pengobatan terpadu, dikenalkan goji oleh Dr. Marc Westerway ketika Dr. Orozco mengunjungi Australia.

Saya sedang menangani pasien dengan metastasis (penyebaran kanker) dari tumor primer ke prostat. Saya memberikan pasien saya ini jus goji yang dikombinasikan dengan suplemen-suplemen lain selama 3 bulan. Melihatnya kembali kebelakang, saya masih terheran-heran dengan hasilnya. Kondisinya berubah, dan dia sekarang bebas kanker. Sejak pengalaman pertama yang luar biasa itu, saya merekomendasikan jus goji ke tiap orang dengan berbagai kondisi kesehatan dengan hasil yang sangat bagus.

Dan berikut adalah kisah Kismet May:

Ayah saya didiagnosa terkena kanker tenggorokan pada bulan Agustus 2003. Dia harus menjalani kemoterapi dan radiasi dan akhirnya kelenjar getah beningnya diangkat dari leher bagian kanan. Dia dipasang selang ke perutnya ketika menjalani perawatan-perawatan itu dan dalam beberapa waktu hanya dapat mengkonsumsi cairan saja. Setelah selesai kemoterapi dan radiasi, ia mengalami kesulitan untuk sembuh kembali. Itulah saat dimana teman baik saya, Dr. Mills, menceritakan kepada saya mengenai jus goji. Saya mulai memberinya 120 ml setiap hari. Ayah saya mulai merasa lebih baik dan mendapatkan energinya kembali. Pada bulan Januari, ketika ia harus menjalani operasi lagi, dia mengalami kemunduran. Harus dipasang selang lagi untuk makan dan ia kehilangan energinya lagi. Saya kembali memberinya jus goji secara konsisten dan kemarin dia ada janji dengan spesialis THT-nya. Dokter awalnya melihat berat badan ayah saya naik banyak, warna kulitnya kembali dan wajahnya penuh. Ia kemudian melakukan laparoskopi tenggorokan dan mengatakan segala sesuatunya terlihat baik dan bagus dan tidak ada tanda pertumbuhan tumor. Dia menanyakan apa yang ayah saya makan dan saya mengatakan bahwa disamping kembali ke makanan biasa, saya memberi ayah saya jus goji yang saya percaya membantu mempercepat penyembuhannya.

AGING

Kesehatan tidak bisa didapat atau dipelihara tanpa usaha proaktif untuk menambah kekurangan nutrisi dari makanan kita. Goji adalah aset utama dalam pertarungan melawan kekurangan nutrisi. Dalam 25 tahun saya bekerja di industri kesehatan, saya tidak pernah melihat ataupun merasakan manfaat yang lebih besar dari yang saya dapat dengan jus goji.

(Sandra B. – Independence, Mo)

Saya berusia 86 tahun, kedua lutut dan punggung saya sangat sakit sehingga saya tidak dapat berjalan. Saya minum semua jenis obat dan mendapatkan suntikan kortison tetapi tidak membantu apa-apa. Saya mulai minum jus goji pada tanggal 14 Oktober. Pada tanggal 31 Oktober, tidak ada rasa sakit di kedua lutut dan punggung saya. Hari ini saya pergi ke toko dan berjalan dengan langkah besar seperti orang lain.

(Ralph S. – Laurel Springs, N.C)

Saya wanita muda berusia 91 tahun yang menikmati manfaat vitamin harian. Karena diabetes dan pembedahan piringan sendi yang tergelincir, saya menderita sakit punggung yang hebat, kram kaki tiap malam, tidurpun selalu kurang dan terganggu. Saya mulai minum jus goji setiap hari. Sekarang saya tidur seperti bayi setiap malamnya dan tidak kram kaki lagi. Plus, saya dapat mengayuh sepeda statis lagi selama 1 jam setiap hari.

(Mary S. – Penfield, NY)

ADAPTOGEN

Keponakan saya menderita Lupus. Dia juga terkena steroid dan tidak ada energi sama sekali. Saya memberinya jus goji. Tiga hari kemudian istrinya menghubungi dan mengatakan kepada saya, “Selama 2 hari terakhir suami saya sudah bangun dari tempat tidur jam dan gerak badan pada jam 5.30 pagi”. Dia juga mengatakan bahwa suaminya sudah lebih berenergi, merasa bahagia dan minum jus itu.

(Delores H. – Atlanta, Ga)

Saya akan pergi ke satu meeting. Saya sangat lelah, lapar dan mengantuk. Saat itu saya ingat berpikir ‘Saya akan masuk selama 10 menit, bangun dan keluar dari situ karena saya tidak sanggup duduk disana untuk keseluruhan meeting’. Begitu saya masuk, mereka memberi saya jus goji. Saya minum dan duduk. Saya sanggup duduk sampai meeting selesai. Saya tidak mengantuk atau lapar, dan saya bilang ‘Gojikah yang membuat ini?’ Saya pulang ke rumah dan mulai minum jus goji. Sekarang saya tidur tiap malam dan bangun pagi lebih segar. Saya loncat dari tempat tidur! Itu yang saya pikir tidak pernah saya kerjakan setelah umur 30-an. Saya merasa dalam kondisi yang sangat baik sehingga saya menambah jarak jalan saya dan mulai berlari.

(Jacqueline T. – Leavenworth, Kan)

Hal yang sangat memuaskan dalam hubungannya dengan profesi saya adalah efek jus goji yang sangat mengagumkan pada pasien-pasien saya dan juga pada saya sendiri. Saya dapat tetap berenergi selama berjam-jam, saya sering baru tidur pada jam 2 pagi! Jus goji memberi saya energi ekstra untuk menyelesaikan rutinitas harian saya secara efektif.

(Dr. Venusa M. – Philippines)

BERAT BADAN

Setelah 4 minggu menyesap jus goji setiap hari, saya menyadari saya telah kehilangan 10 pounds dan saya tidak pernah berasa sebaik ini dalam hidup saya! Saya tidak akan pernah tanpa jus goji.

(Jo R. – Chicago)

Saya pianis konser berusia 51 tahun. Beberapa tahun terakhir, latihan harian saya menjadi sangat melelahkan secara fisik. Saya mulai minum jus goji berharap ini dapat menolong saya. Pada hari ke-10 saya menimbang badan di gym dan saya bergetar karena sudah menghilangkan 5 pound yang tidak sanggup saya hilangkan.

(Sally C. – San Rafael, Calif)

Karena goji saya telah kehilangan tembem-tembem yang berlebihan. Saya dulu berukuran 10 (ketat), sekarang saya berukuran 4 (nyaman) dan saya pikir ini karena jus goji.

(Lois A. – Canyon, Calif)

%d bloggers like this: